Langsung ke konten utama

Rasa Bumbu - Saffron

Saffron adalah rempah-rempah yang sangat bagus dengan masa lalu yang terkenal. Ini adalah triple play dari indera. Saffron, bau madu, rasa yang unik dan warna gelap dengan mudah dimasukkan ke dalam berbagai hidangan. Sekali tidak ada hubungannya dengan itu dan sama sekali tidak ada pengganti untuk itu.

Mengapa paling bumbu Saffron mahal? Tidak ada jalan pintas panen modern. Diperlukan 50 sampai 75.000 bunga untuk menghasilkan satu pon. padat karya yang terlibat dalam penggalian 3 stigma di setiap bunga untuk satu atau dua minggu, ketika bunga mekar dan sebelum layu.

Terintimidasi oleh harga, banyak yang meninggalkan atau tidak untuk memasak resep yang membutuhkan rempah-rempah ini. Sebenarnya, dibutuhkan sangat sedikit dalam resep untuk alasan apapun, untuk makanan, dapat memberikan rasa eksotis dengan sedikit usaha atau biaya. Namun, ketika botol diambil di supermarket Anda mendapatkan lebih dari yang Anda butuhkan Saffron dan tidak ada bukti kualitas. Penikmat ramuan dapat mengandalkan indera penglihatan, rasa dan bau dari mereka, tetapi membutuhkan standar konsumsi secara teratur.

kualitas Saffron


Kualitas saffron dievaluasi berdasarkan pengukuran laboratorium. Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO) didirikan satu set aturan standar untuk evaluasi - ISO 3632. Kami mengevaluasi karakteristik mendefinisikan crocin (warna), picrocrocin (rasa), dan konten Azafranal (parfum). Pada dasarnya photospectometry laporan oleh sebuah laboratorium bersertifikat Saffron memberikan tingkat tergantung pada warna. Lebih jenuh warna dalam indikasi aroma yang kuat dan rasa.

Nilai berkisar dari kurang dari 80 (untuk semua kategori IV) ke 190 atau lebih besar (untuk kategori I). safron terbaik di dunia (ujung merah stigma yang diambil dari bunga terbaik) menerima skor sekitar 250 derajat dari kekuatan warna. Harga pasar berikut langsung dari nilai ISO ini. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Kategori biasanya memiliki intensitas warna hanya 190 derajat.

Sayangnya, sebagian besar pengecer tidak tahu kualitas tumbuhan yang mereka jual. Mereka menganggap bahwa semua diciptakan Saffron sama. Sampai Anda menemukan dealer terkemuka, yang terbaik adalah untuk membeli kuantitas terkecil yang tersedia. Ini harus dijauhkan dari cahaya dan dilindungi dari kelembaban. Jika memungkinkan saya menemukan di stigma warna helai sedikit atau tidak sama sekali. Merah gelap sering dapat menjadi tanda usia.


Memasak dengan safron


Saffron memiliki aroma yang tidak biasa dan tidak ada orang lain, sering digambarkan sebagai "jerami". Gunakan tangan cahaya ketika memasak untuk rasa manis dan kepahitan Anda merasa. Hati-hati karena terlalu banyak akan membuat hidangan pahit. Kuning / orange diberikan kepada bahan-bahan lain di piring membuatnya spektakuler putih-didominasi, seperti beras dan saus krim. Ketika safron terbaik digunakan dalam proporsi yang benar, memberikan berkat banyak bahan (makanan laut, daging, sayuran, beras dan biji-bijian) dan juga dapat mengambil campuran bumbu sederhana dan dikumpulkan. Cobalah untuk menambahkan beberapa bubuk kari, Garam Masala atau bumbu Maroko untuk mengambil dari biasa ke luar biasa. Ini menggabungkan baik dengan bawang putih, jahe, kapulaga, kayu manis, vanili, tomat dan kentang. India, Mediterania, Timur Tengah, Maroko, Spanyol dan penggunaan Saffron dalam masakan regional yang besar mereka. Spanyol Paella begitu fasih menyoroti kedekatan rempah-rempah dengan nasi dan makanan laut.

resep

Berikut ini resep sederhana dan membantu Anda memenuhi Saffron. Sebuah catatan singkat tentang penggunaannya ...
Dalam penggunaan helai Saffron, Anda ingin rendam selama 5 menit sesuatu yang panas, asam atau alkohol, setiap jenis bahan dalam resep. Jangan mencoba untuk curam dalam minyak seperti larut dalam air. Proses maserasi untuk mengekstrak aroma, rasa dan warna sehingga dapat didistribusikan secara merata atas piring.

Jika menggunakan Saffron untuk kekuatan warna di atas 220, yang akan lebih terkonsentrasi, jadi gunakan hanya di bawah panggilan resep. Selalu menghindari menggunakan terlalu banyak.

Vanilla Saffron Lassi / Smoothie (4)

gula rawak
4 sendok makan air Anda
4 sendok makan gula

Lassi / Smoothie
2 sendok makan air Anda
Beberapa helai Saffron
3 cangkir vanilla yogurt

Membuat sirup gula dengan melarutkan gula dalam 4 sendok makan air dalam panci kecil di atas api sedang atau wadah microwave oven microwave selama 45 detik. Dan sirup dingin.

Panaskan sisa 2 sendok makan air. Tempat dalam mangkuk kecil dan kemudian menambahkan Saffron. Diamkan selama 5 menit.
Dalam mangkuk besar campuran yoghurt. Tambahkan sirup gula dan air Saffron. Kocok untuk menggabungkan. Sajikan segera atas es.

Saffron Kulfi (berfungsi 6-8)

2 sendok makan air Anda
1/8 TSP Saffron benang, hancur
¾ cangkir whipping cream
1/8 sendok teh garam
1/8 sendok teh bubuk kapulaga (atau benih dari 2 buah kapulaga, hancur)
1/8 sendok teh kayu manis benar
1 susu kental (14 ons) bebas lemak
1 (12 ons) dapat menguap susu tanpa lemak

air panas dan biarkan Saffron dalam air selama 20 menit.
Campur Saffrondengan sisa bahan, aduk dengan kocokan.
Tuang ke dalam cetakan es pop. Bekukan selama 8 jam atau semalam.
Melembutkan selama 1 menit sebelum melepaskan dari cetakan untuk dilayani.

artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat kesehatan dari Satiereal Saffron Extract

Ekstrak saffron satiereal adalah bentuk murni dari ekstrak saffron. Ini diperoleh dari stigma kering dari bunga saffron . Bumbu saffron  adalah zat alami yang telah digunakan dalam masakan dan sistem pengobatan tradisional sejak lama. Satiereal tersedia dalam bentuk suplemen makanan. Ini digunakan untuk menurunkan berat badan. Ini juga membantu dalam perawatan sejumlah kondisi lain. Studi menunjukkan bahwa saffron satiereal dapat mengurangi depresi dan memberikan mengandalkan dari gejala yang terkait dengan sindrom pramenstruasi. Dukungan ilmiah untuk manfaat kesehatan dari saffron satiereal cukup terbatas. Namun, beberapa penelitian telah dilakukan untuk memastikan kemanjuran dan manfaat kesehatan dari suplemen saffron . Banyak dari penelitian ini telah menemukan bahwa saffron memang memiliki manfaat kesehatan yang positif. Ekstrak safron satiereal telah ditemukan untuk mempromosikan penurunan berat badan. Ini mengurangi nafsu makan dan mencegah makan kompulsif. Para ilmuwan perca

Suplemen Saffron: Cara termudah untuk Menurunkan Berat Badan

Saffron, bumbu yang biasa digunakan dalam memasak, memiliki banyak sifat obat. Bahkan, itu diresepkan untuk pengobatan banyak penyakit dalam sistem pengobatan alternatif seperti Ayurveda. Saffron diyakini membantu dalam mengobati batuk, pertusis (batuk rejan), kulit kering, insomnia, nyeri ulu hati dan depresi. Hal ini juga diyakini untuk meningkatkan keindahan dan cahaya dari kulit. Saffron sekarang tersedia dalam bentuk suplemen. suplemen Saffron dapat membantu Anda menurunkan berat badan, mencegah depresi, dan gejala meringankan sindrom pramenstruasi (PMS). Dibandingkan dengan banyak produk kesehatan lainnya, informasi ilmiah pada ekstrak Saffron saat ini terbatas. Dengan kata lain, mekanisme biologis yang digunakan saffron untuk memberikan manfaat kesehatan tidak sepenuhnya dipahami. Namun, beberapa studi telah dilakukan untuk memastikan efektivitas suplemen Saffron . Studi-studi ini menunjukkan bahwa Saffron tidak membantu dalam penurunan berat badan, pengobatan depresi dan memb

Manfaat Kesehatan Mengambil Suplemen Saffron

Saffron adalah tanaman yang telah digunakan dalam memasak, wewangian dan pewarna tekstil selama ribuan tahun. Hal ini dianggap sebagai salah satu rempah-rempah yang paling mahal di dunia. Mereka adalah mahal terutama karena sejumlah besar pekerja yang memanen benang saffron. Saffron penyembuhan sifat yang melimpah dan banyak dibahas sejak jaman dahulu. ekstrak Saffron dijual sebagai suplemen makanan. penggunaan narkoba saffron depresi Penelitian menunjukkan bahwa orang dengan depresi merasakan perbaikan gejala setelah makan ekstrak Saffron tertentu selama 6-8 minggu. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa ekstrak Saffron mungkin berguna sebagai antidepresan resep dosis rendah. Minum teh Saffron  juga dipercaya untuk mengatur suasana hati. sindrom pramenstruasi dan ketidaknyamanan menstruasi Banyak penelitian menunjukkan bahwa makan Saffron secara signifikan meningkatkan gejala sindrom pramenstruasi setelah beberapa siklus menstruasi. Suplemen yang mengandung Saffron , a