Langsung ke konten utama

Manfaat Kesehatan Mengambil Suplemen Saffron

Saffron adalah tanaman yang telah digunakan dalam memasak, wewangian dan pewarna tekstil selama ribuan tahun. Hal ini dianggap sebagai salah satu rempah-rempah yang paling mahal di dunia. Mereka adalah mahal terutama karena sejumlah besar pekerja yang memanen benang saffron. Saffron penyembuhan sifat yang melimpah dan banyak dibahas sejak jaman dahulu. ekstrak Saffron dijual sebagai suplemen makanan.

penggunaan narkoba saffron

depresi


Penelitian menunjukkan bahwa orang dengan depresi merasakan perbaikan gejala setelah makan ekstrak Saffron tertentu selama 6-8 minggu. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa ekstrak Saffron mungkin berguna sebagai antidepresan resep dosis rendah. Minum teh Saffron  juga dipercaya untuk mengatur suasana hati.

sindrom pramenstruasi dan ketidaknyamanan menstruasi


Banyak penelitian menunjukkan bahwa makan Saffron secara signifikan meningkatkan gejala sindrom pramenstruasi setelah beberapa siklus menstruasi. Suplemen yang mengandung Saffron , adas dan biji seledri juga menunjukkan kemampuan untuk mengurangi keparahan dan durasi menstruasi.

menekan kanker


Penelitian awal menunjukkan bahwa karotenoid dalam Saffron memiliki efek kanker menekan, mencegah mutasi, meningkatkan kekebalan.

antiaging


Saffron dikenal sebagai antioksidan kuat, dan karena itu dapat membantu mencegah penuaan dini sel dengan membersihkan dan menetralisir radikal bebas.

mengurangi lemak


Hal ini juga digunakan sebagai bantuan untuk penurunan berat badan. ekstrak Saffron  dikatakan membantu mengurangi keinginan ngemil. Beberapa pendukung juga percaya bahwa Saffron membantu meningkatkan kadar serotonin otak, zat kimia yang dikenal dengan keadaan mengendalikan pikiran, yang pada gilirannya dapat membantu mencegah binging.

perawatan mata


Studi penelitian menunjukkan bahwa Saffron meningkatkan penglihatan dan dianggap sebagai solusi pencegahan yang efektif terhadap penyebab umum paling kebutaan pada orang tua - degenerasi makula.

Bagaimana Saffron ekstrak bekerja?


Tidak jelas bagaimana menguntungkan Saffron pengobatan. Safranal, yang merupakan senyawa organik yang diisolasi dari Saffron , adalah antikonvulsan yang sangat baik dan juga telah terbukti memiliki sifat antidepresan. Senyawa ini juga sitotoksik untuk sel-sel ganas. Hal ini juga menunjukkan aktivitas antioksidan yang tinggi. Crocin, senyawa karotenoid lainnya terlihat pada Saffron , adalah antioksidan kuat dan juga memiliki sifat anti-kanker.

Masalah keamanan


Saffron tampaknya aman untuk digunakan ketika diambil sebagai diarahkan. Beberapa efek samping termasuk kegelisahan, perubahan nafsu makan, dan reaksi hipersensitivitas. Anda tidak dapat menggunakan suplemen ini jika Anda adalah wanita hamil atau menyusui. Orang dengan gangguan bipolar harus menahan diri dari menggunakan suplemen berdasarkan ekstrak dari tanaman ini.
Dimana untuk membeli?

suplemen Saffron dapat ditemukan secara online di www.kcrst0re.com

artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat kesehatan dari Satiereal Saffron Extract

Ekstrak saffron satiereal adalah bentuk murni dari ekstrak saffron. Ini diperoleh dari stigma kering dari bunga saffron . Bumbu saffron  adalah zat alami yang telah digunakan dalam masakan dan sistem pengobatan tradisional sejak lama. Satiereal tersedia dalam bentuk suplemen makanan. Ini digunakan untuk menurunkan berat badan. Ini juga membantu dalam perawatan sejumlah kondisi lain. Studi menunjukkan bahwa saffron satiereal dapat mengurangi depresi dan memberikan mengandalkan dari gejala yang terkait dengan sindrom pramenstruasi. Dukungan ilmiah untuk manfaat kesehatan dari saffron satiereal cukup terbatas. Namun, beberapa penelitian telah dilakukan untuk memastikan kemanjuran dan manfaat kesehatan dari suplemen saffron . Banyak dari penelitian ini telah menemukan bahwa saffron memang memiliki manfaat kesehatan yang positif. Ekstrak safron satiereal telah ditemukan untuk mempromosikan penurunan berat badan. Ini mengurangi nafsu makan dan mencegah makan kompulsif. Para ilmuwan perca

Suplemen Saffron: Cara termudah untuk Menurunkan Berat Badan

Saffron, bumbu yang biasa digunakan dalam memasak, memiliki banyak sifat obat. Bahkan, itu diresepkan untuk pengobatan banyak penyakit dalam sistem pengobatan alternatif seperti Ayurveda. Saffron diyakini membantu dalam mengobati batuk, pertusis (batuk rejan), kulit kering, insomnia, nyeri ulu hati dan depresi. Hal ini juga diyakini untuk meningkatkan keindahan dan cahaya dari kulit. Saffron sekarang tersedia dalam bentuk suplemen. suplemen Saffron dapat membantu Anda menurunkan berat badan, mencegah depresi, dan gejala meringankan sindrom pramenstruasi (PMS). Dibandingkan dengan banyak produk kesehatan lainnya, informasi ilmiah pada ekstrak Saffron saat ini terbatas. Dengan kata lain, mekanisme biologis yang digunakan saffron untuk memberikan manfaat kesehatan tidak sepenuhnya dipahami. Namun, beberapa studi telah dilakukan untuk memastikan efektivitas suplemen Saffron . Studi-studi ini menunjukkan bahwa Saffron tidak membantu dalam penurunan berat badan, pengobatan depresi dan memb